Wabup Majalengka: Tingkatkan Pembangunan Akses Jalan Menuju Wisata

36

RAKYATCIREBON.ID-Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana menghadiri upacara HUT Pekerjaan Umum (PU) ke 47 di halaman kantor Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Selasa (3/12/2019).

Kegiatan dihadiri Sekda, para kepala OPD dan seluruh karyawan dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK).

Wabup Tarsono D. Mardiana dalam sambutanya mengatakan Pertama-tama ia mengucapkan selamat hari Bakti Pekerjaan Umum ke 74, pada seluruh insan dan keluarga besar PUPR menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerjanya.

Serta kerja keras seluruh pihak yang bergerak di bidang konstruksi maupun di bidang pembiayaan untuk mencapai target pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Pembangunan infrastruktur harus memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat seluruh jajaran pemerintah dan mitra yang terlibat harus memastikan bahwa pembangunan infrastruktur fokus Memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

Khususnya dalam menaikkan kelas UMKM pengembangan pariwisata penciptaan lapangan kerja dan peningkatan ekonomi

Oleh karena itu sudah saatnya kita menghubungkan infrastruktur-infrastruktur yang tersedia dengan sentra-sentra produksi serta menghubungkan objek wisata.

“Pembagunan infrakstruktur saat ini yang sedang ditingkatkan adalah membangun akses jalan menuju wisata dan sarana prasarana pariwisata yang ada di Kabupaten Majalengka,” tutur wabup. (toeb)