Wabup Supendi Gowes Bareng Warga Kroya

7
KROYA – Wakil Bupati H Supendi melepas kegiatan sepeda santai Radio Singgasana Genades di halaman radio setempat, Minggu (13/9). Pada kegiatan yang tersebut juga dihadiri Camat Kroya Drs H Akhmad MSi para kuwu,  tokoh masyarakat dan diikuti sebanyak 100 peserta.

gowes sepeda
Wabup Indramayu gowes sepeda. Foto : Jujun/Rakyat Cirebon

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Supendi menyambut baik digelarnya kegiatan sepeda santai oleh Radio Genades FM. Selain bersilaturahmi hal ini juga meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap bersepeda.  Membludaknya peserta yang mengikuti kegiatan sepeda santai ini menunjukan betapa antusiasnya masyarakat dengen event ini. Tidak hanya itu, yang terpenting yaitu merajut Ukhuwah Islamiyah melalui olahraga sepeda.

Wabup juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan oleh Radio Genades FM. Dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan terus berkelanjutan tidak hanya yang diselenggarakan oleh radio namun juga ditingkat pemerintahan desa dan kecamatan. Pihaknya berharap, dengan adanya lomba sepeda santai ini akan membangun kekompakan para pecinta sepeda di Desa Tanjungkerta khususnya dan umumnya bagi masyarakat di Kecamatan Kroya.

Sementara itu, Camat Kroya Drs H Akhmad MSi mengatakan, kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Radio Genades FM diharapkan dapat berkesinambungan hingga ketingkat pemerintahan desa dan kecamatan. “Kami berharap  melalui kegiatan sepeda santai ini akan terbangun silaturahmi baik diantara masyarakat, pengusaha dan juga jajaran pemerintahan desa,” katanya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Camat menyambut baik dilaksanakan sepeda santai oleh pihak swasta untuk mempromosikan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan perusahaan. “Kegiatan ini penting untuk menyampaikan informasi ke masyarakat tentang pembangunan Indramayu, khususnya mengenai perkembangan ekonomi dan perubahan Indramayu selama lima tahun terkahir ini,” ungkapnya.

Dalam even tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah dengan pengundian kupon yang dibagikan oleh panitia. Berbagai hadiah langsung dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. (han)

BAGIKAN