Warga Desa Mandapajaya Cilebak Ingin Acep Pimpin Kuningan Lagi

Warga Desa Mandapajaya Cilebak Ingin Acep Pimpin Kuningan Lagi

“Mohon maaf Pak, saya gugup karena saya tak hentinya bersyukur dan terharu atas sudinya Bapak memenuhi undangan kami. Saya tidak biasa menyebutnya calon bupati, karena di mata warga desa mandapajaya, Bapak ini masih bupati kuningan. Bapak nya masyarakat kabupaten kuningan, yang telah berhasil memajukan kabupaten kuningan dalam berbagai hal,”papar Rosadi dihadapan ratusan warga yang hadir.

Ia dan warga desa mandapajaya menilai Pak Acep itu pemimpin yang amanah, pemimpin yang tidak neko-neko, pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. “Jadi sudah sepantasnya kami atasnama masyarakat desa mandapajaya mendukung dan mendoakan Pa Acep untuk kembali mempin kabupaten kuningan lima tahun kedepan,”pungkas Acep disambut riuh teriakan Yel yel kemenangan AR.

Dalam kesempatan yang sama, Cabup Acep Purnama mengucapkan terima kasih atas undangan nya. Ia merasa bahagia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat desa mandapajaya. Tak lupa Ia berterima kasih atas kontribusi yang telah masyarakat berikan untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan.

“Contohnya dengan pelebaran jalan yang menghubungkan dengan jawa tengah, yang saat ini sedang dimulai pekerjaannya. Semoga setelah nanti selesai dan jalan  menjadi nyaman dipergunakan oleh kendaraan, bisa dipergunakan dengan baik. bisa pula meningkatkan kelancaran arus perekonomian masyarakat setempat,”terang Acep.

Tidak lupa Saya meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat mandapajaya, agar pilkada kuningan berjalan lancer, damai dan sukses. Dan pasangan nomor urut 3 Acep – Ridho unggul dan keluar sebagai pemenang dalam pilkada kuningan 2018. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!