Warga Siap Perangi Terorisme

316
AKSI CFD
AKSI CFD. Warga Majalengka yang berada di kawasan car free day ikut menandatangani dukungan kepada Polri agar terus memerangi aksi terorisme. Warga juga memasang karangan bunga sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya lima petugas kepolisian pada insiden tersebut.

MAJALENGKA-Ratusan warga Majalengka melakukan aksi tanda tangan bersama sebagai bentuk dukungan untuk polisi yang gugur dan untuk melawan teroris di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

Selain bentuk tandatangan, banyak karangan bunga yang dikirim oleh warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang berisi dukungan untuk Polri. Serta ucapan belasungkawa untuk lima anggota polisi yang gugur dalam kericuhan dengan tahanan terorisme.

Pantauan di acara car free day (CFD) alun-alun kabupaten Majalengka masyarakat berbondong-bondong melakukan penandatangan bersama oleh untuk melawan teroris dengan membubuhkan tanda tangan dan ucapan bela sungkawa atas gugurnya lima Pahlawan Bhayangkara Polri.

Salah seorang warga yang ikut menandatangani, Yogi mengatakan, tanda tangan masyarakat pada spanduk yang terpasang di beberapa titik keramaian merupakan bentuk simpatik warga masyarakat Majalengka kepada Polri. Agar terus semangat melawan para teroris demi mempertahankan NKRI.

“Selamat jalan pahlawan bangsa. Kami warga masyarakat kabupaten Majalengka siap memerangi terorisme untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandas Yogi kepada Rakyat Majalengka, Minggu (13/5).

Sebelumnya, pengibaran bendera setengah tiang telah dilaksanakan oleh Polres Majalengka bersama Polsek jajaran Polres Majalengka sebagai bentuk kepedulian. Serta duka yang mendalam bagi institusi Polri atas kejadian kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua.