Yuni Listiawati, Ajak Maju Bersama

Yuni Listiawati, Ajak Maju Bersama

RAMADAN saatnya berbagi. Hal itulah yang ada dalam benak Yuni Listiawati.  Marketing Manager Grage Sangkan Hotel and Spa Kuningan itu menjadikan ramadan momen untuk berbagi.  Namun cara Yuni berbagi tergolong unik.

Bagi dia, berbagi saat Ramadan bisa dilakukan dalam banyak hal. Termasuk dalam bekerja. Ya, Ramadan tahun ini Yuni memberi peluang bagi pelaku UMKM di Kuningan untuk berjualan di area Grage Sangkan.

Menurut Yuni, cara ini dinilai efektif untuk mengembangkan  pelaku UMKM. Dia pun tak hanya berharap keberkahan, melainkan kemandirian dan kemajuan bisnis pelaku UMKM bersama perusahaan tempatnya bekerja.

Dijelaskan Yuni, tak kurang dari 12  pelaku UMKM yang berasal dari sekitaran Grage Sangkan berkesempatan menjual produk unggulannya sepanjang ramadan. Hal  ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap eksistensi UMKM lokal.

“Di tanggal 1 sampai 30 ramadan, kita adakan pameran kita undang 12  pelaku UMKM dari  3 desa untuk semarakan ramadan.  Ini  juga bentuk kepedulian kita pada  masyarakat dan berharap bisa berbagi dengan masyarakat,” tukasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!